Tempat Membeli Hijab Fashion dan Stylish Online

Hijab adalah kewajiban bagi mereka kaum perempuan khususnya seorang muslim. Saat ini mengenakan hijab sudah semakin trend dan boleh dibilang gaya hidup wanita muslim modern. Selain itu maraknya desainer yang membuat model atau bentuk hijab kekinian juga menjadi sangat membantu menjadikan hijab, jilbab atau kerudung menjadi lebih menarik.

Jika Anda ingin membeli hijab secara online dan aman, ada beberapa toko online hijab yang bisa didatangi. Sebagian besar toko-toko ini menyediakan brand khusus pakaian muslimah dan menyediakan beragam hijab mulai dari yang basic hingga bentuk hijab terbaru dengan model yang lebih eksklusif.

Berikut ini adalah tempat untuk membeli hijab online:

HIJUP

Tempat Membeli Hijab Fashion dan Stylist Online

Situs ini hadir sebagai Islamic fashion e-commerce pertama di Indonesia, yang juga dikenal sebagai toko online hijab fashion, tempat untuk belanja berbagai baju muslim wanita. Selain hijab, jilbab, atau kerudung, situs ini juga menawarkan berbagai aksesoris, tas, sepatu, hingga mukena dari berbagai brand lokal yang terkenal karya designer fashion muslimah Indonesia.

HIJABENKA

Hijab Fashion dan Stylist Online

Hijabenka merupakan bagian dari situs fashion Berrybenka yang sudah cukup lama beroperasi. Hijabenka menjual lebih dari 200 merek lokal dan desainer muslim ternama untuk setiap gaya personal hijabers yang beragam. Situs ini menyediakan produk fesyen berkualitas dengan harga terjangkau yang bervariasi dari pakaian muslimah, gamis/abaya, jilbab, basic, aksesori, sepatu, dan tas.

ZOYA

Toko online jilbab gaul

Zoya merupakan salah satu lini bisnis dari Shafco Enterprise, sebuah holding company yang bergerak dalam bidang Muslim fashion sejak tahun 1989 dengan kantor pusat di Bandung. Outletnya cukup banyak tersebar sehingga mudah untuk dijumpai. Zoya menjual berbagai model kerudung seperti jilbab bergo berbagai ukuran dan scarf. Pilihannya juga ditawarkan dengan motif dan warna yang bervariatif.

RABBANI

hijab jilbab kerudung baru

Rabbani merupakan perusahaan garment yang bergerak dalam bidang retail busana muslim dengan tagline Professor Kerudung Indonesia. Rabbani merupakan salah satu perusahaan kerudung instan pertama dan terbesar di Indonesia dengan mengeluarkan produk andalan berupa kerudung instan dan produk lain yang juga telah dikembangkan yaitu busana muslim diantaranya kemko, tunik, kastun, kemko,tunik serta perlengkapan lain seperti ciput/inner kerudung dan aksesoris.

ELZATTA

toko online jilbab

Elzatta adalah bagian dari Elhijab yang merupakan salah satu brand dari grup perusahaan PT Bersama Zatta Jaya (eLcorps) yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Berdiri dengan brand eksklusif, elzatta menyediakan produk-produk Islamic fashion dengan menyatukan konsep Islami dengan trend fashion masa kini. situs ini menawarkan pilihan kerudung yang juga cukup beragam, mulai dari bergo, scarf, selendang, pashmina, hingga ciput dan aksesotis lainnya.,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.