5 Mobil Murah berkualitas Harga Dibawah 150 Juta

Beragam jenis mobil yang beredar saat ini memberikan banyak pilihan untuk bisa memiliki tunggangan sesuai keinginan dan kebutuhan. Mulai dari harga yang terjangkau sampai sangat mahal. Untuk Anda yang ingin memiliki mobil dengan harga terjangkau, mobil-mobil di segmen Low Cost Green Car (LCGC) bisa jadi pilihan untuk dimiliki.

Meski harganya terbilang murah untuk mobil baru sekarang, mobil harga di bawah Rp 150 juta ini juga memiliki rangkaian fitur dan kelengkapan yang tidak kalah lengkap dengan mobil yang lebih mahal. Berikut ini adalah referensinya:

Daihatsu Sigra

Mobil Murah Daihatsu Sigra

Untukk mobil segmen LCGC, Sigra adalah mobil keluarga yang paling tinggi volume penjualannya di Indonesia. Sebuah mobil matic yang mampu menampung hingga 5-7 orang penumpang, bahan bakar irit dan ground clearance tinggi, merupakan keunggulan yang dimiliki oleh Sigra. Selain itu, pada komponen mesin juga terbilang cukup mumpuni untuk mobil sekelasnya. Pada sektor dapur pacu ini, Sigra mengusung mesin yang berkapasitas 1000 cc hingga 1.200 cc tergantung dari tipenya. Varian termurah dari Daihatsu Sigra adalah Sigra 1.0 D (M/T) harganya Rp.108,9 juta.

Datsun GO

mobil murah Datsun GO

Mobil dengan transmisi manual 5-speed ini memiliki Mesin 1.2L yang bertenaga sekaligus terbesar di kelasnya, menggunakan teknologi 'perfect circle bore machining' yang diadaptasi dari mesin mobil balap. Desain eksterior dan interiornya tampil rapi dan praktis. Juga fitur unggulan untuk kenyamanan dan kemudahan para penggunanya termasuk Electric Power Steering (EPS). Varian baru mobil Datsun GO ini tersedia untuk semua warna dengan harga Rp.112,9 juta.

Toyota New Agya

Mobil murah Toyota New Agya

Agya adalah mobil termurah Toyota di Indonesia dan termasuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC). New Agya hadir dengan desain eksterior dan interior yang kian stylish dan modern, line-up semakin lengkap serta kinerja mesin yang lebih bertenaga dengan menggunakan jantung mekanis 4-silinder. Penggunaan engine 1.000cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, tapi juga lebih bertenaga dengan power max 67 PS. Harga terendah Toyota New Agya adalah Rp.130 juta.

Honda Brio Satya

Mobil murah Honda Brio Satya

Mobil bertenaga maksimal 90 PS pada 6.000 rpm ini tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Honda Brio Satya juga telah didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology yang pertama di kelasnya. Eksterior dan interior juga sangat elegan dengan 6 pilihan warna berbeda cocok untuk anak muda. Harga mobil Honda Brio Satya terendah adalah Rp.131,5 juta untuk tipe Brio Satya S M/T.

Suzuki Ignis

Mobil murah Suzuki Ignis GL

Suzuki Ignis yang merupakan jenis mobil entry Sport Utility Vehicle (SUV). Mobil ini termasuk dalam kategori mobil ramah lingkungan karena konsumsi bahan bakar Ignis hanya 1 liter untuk 23 kilometer. Mesin ringan dengan material alumunium berinstalasi empat silinder segaris, menghadirkan mesin 83 ps pada 6.000 rpm juga didukung struktur body Total Effective Control Technology sebagai pendukung keselamatan. Terdapat 4 tipe Suzuki Ignis yang ditawarkan dan terendah adalah varian Ignis GL MT yang dibanderol seharga 139,5 juta.,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.