Mobil Keluarga Terbaik Keluaran Tahun 2017

Mobil merupakan salah satu alat transportasi penunjang kehidupan masyarakat modern sehingga kebutuhan akan mobil selalu meningkat setiap tahunnya. Apalagi dengan kondisi wilayah Indonesia yang luas serta aktifitas masyarakatnya yang padat, membuat mobil sangat dibutuhkan terutama bagi mereka yang jauh dari kampung halamannya.

Sebelum membeli mobil, pastikan jenis mobil yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan. Jika mobil akan digunakan sebagai sarana transportasi untuk keluarga maka sangat disarankan memilih mobil tipe mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang dapat diisi oleh banyak orang.

Berikut ini adalah 5 mobil keluarga keluaran tahun 2017 yang bisa jadi pilihan Anda:

Toyota Voxy

Mobil Keluarga Terbaik Keluaran Tahun 2017

Dihadirkan secara resmi di Indonesia dalam ajang GIIAS 2017. Kehadiran All New Voxy sebagai kendaraan di segmen MPV ini membuat pilihan kendaraan keluarga bagi peminat mobil Toyota. Mobil ini hadir dengan desain eksterior yang sporty and stylish. Permainan layer memancarkan aura sporty dan luxury. Sementara, pada bagian depan, mobil ini mengusung konsep cutting edge yang menonjolkan karakter modern dan canggih. Sentuhan elegan dan dinamis, terlihat pada desain engine hood sampai ke bagian bawah grille. Dipadu dengan desain majestic square pada lampu depan (head lamp), membuat tampilan All New Voxy terlihat mempesona dan harmoni.

Daihatsu Ayla

Mobil keluarga Daihatsu Ayla 2017

New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 1.2L dan 1.0L, dengan tiga kelebihan utama, yaitu powerful, stylish, dan nyaman, New Ayla 1.2L hadir dengan performa maksimal berkat adanya mesin 1.2L dual VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan emisi gas buangnya semakin baik. New Ayla 1.2L dilengkapi dengan stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga berkendara lebih stabil pada saat kecepatan tinggi. Sebagai mobil desain MPV, New Ayla bentuk dan modelnya eksklusif sehingga cocok untuk keluarga.

Mitsubishi Expander

Mitsubishi Expander

Mitsubishi Indonesia sudah melakukan peluncuran Expander secara global di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Mobil Low Multi Purpose Vehicle ini bentuknya lebih menyerupai mobil sport utility vehicle atau SUV. Xpander didukung mesin bensin 1.5L, 16 katup, dengan tenaga 105 ps Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Mesin ini dipadu dengan transmisi manual dan otomatis. Mobil ini juga diklaim dapat hasilkan output besar namun irit konsumsi bahan bakar serta ramah emisi.

Suzuki Ertiga

mobil keluarga suzuki 2017

New Ertiga tampil dengan penyegaran pada sisi eksteriornya. Pada tampak depan terdapat beberapa penyegaran, meliputi New Front Bumper pada bagian bodi, New Chrome Front Grill (tipe GL & GX), New Chrome Fog Lamp Bezel (tipe GX), dan New Black Bezel Fog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilan mobil yang stylish. Mobil ini kelas Low MPV pertama di Indonesia yang menggunakan mesin diesel dan berteknologi hibrida. Berbekal kapasitas mesin diesel 1.300 cc dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) mobil ini mampu melahap jarak hingga 22,6 kilometer per liter.

Honda Mobilio

Mobil keluarga honda 2017

Sama seperti Ertiga, Mobilio adalah mobil keluarga yang mendapat penyegaran dari Honda. Varian ini pun hadir ke dalam kompetisi pasar mobil keluarga bukan tanpa kelebihan, karena mobil didesain dengan bentuk yang sporty sehingga cocok untuk Anda keluarga yang berjiwa sporty. Tak hanya penampilan, mesin mobil Honda Mobilio pun juga mampu untuk dibawa melaju dengan kencang berkat mesin i-VTEC berkapasitas 1.5 L khas Honda. Dual SRS Airbag dan sistem rem ABS + EBD ini juga mampu memberikan keamanan tambahan sehingga Anda bisa berkendara dengan tenang.,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.